Rumor Muncul Mengenai Game yang Akan Dirilis Bersama Nintendo Switch 2

Rumor Muncul Mengenai Game yang Akan Dirilis Bersama Nintendo Switch 2

guard-privacy-and-online-security.com – Nintendo Switch 2 telah dikabarkan akan segera muncul dalam waktu dekat ini. Rencananya, peluncuran tersebut akan dilakukan pada pertengahan tahun ini, kecuali jika Nintendo memutuskan untuk menundanya.

Jika benar Nintendo Switch 2 akan dirilis tahun ini, maka kemungkinan beberapa game akan dirilis bersamaan dengan konsol tersebut. Beberapa judul game Nintendo Switch 2 yang mungkin akan dirilis mulai terungkap. Bahkan, ada beberapa judul game yang cukup terkenal yang menjadi rumor.

Rumor tentang Game Nintendo Switch 2 Muncul di Internet

Nintendo Switch 2 kabarnya akan dirilis pada akhir bulan Maret 2024, jika rumor tersebut benar. Yang menarik, informasi yang tersedia mengenai Switch 2 masih sedikit, namun para gamer tertarik dengan rumor mengenai beberapa game Nintendo Switch 2 yang kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

Melalui postingan dari X Nash Weedle, disebutkan bahwa seri Bayonetta kemungkinan akan menjadi salah satu game yang akan dirilis setelah pengumuman Nintendo Switch 2. Bukan hanya seri pertama atau kedua, rumor menyebutkan bahwa ketiga seri Bayonetta akan hadir.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat Bayonetta adalah IP milik PlatinumGames dan sudah menjadi game eksklusif Nintendo. Nintendo berani mendanai dan merilis seri ketiga dari game ini.

Pada versi Switch 2, diperkirakan akan ada beberapa peningkatan fitur dari versi sebelumnya. Peningkatan performa akan mencakup visual yang lebih baik dan resolusi yang tinggi, mungkin juga mendukung HDR. Namun, detail peningkatan fitur lainnya belum diketahui.

Meskipun ini menarik perhatian banyak orang, sepertinya Bayonetta Origins: Cereza and The Lost Demon (2023) tidak akan hadir di Nintendo Switch 2. Tidak ada indikasi bahwa spin-off tersebut akan tersedia di konsol next-gen Nintendo.

Masa Depan IP yang Belum Jelas
Nash Weedle sebelumnya telah berhasil membocorkan Metroid Dread dan Baten Kaitos Remastered yang akhirnya hadir di Nintendo Switch. Namun, dengan keluarnya Hideki Kamiya, belum jelas apakah IP tersebut akan dirilis untuk Switch 2 atau tidak.

Namun demikian, para gamer perlu menyadari bahwa semua informasi ini hanya sebatas rumor. Tetaplah menunggu pengumuman resmi mengenai perilisan game Nintendo Switch 2 untuk mendapatkan informasi yang lebih pasti.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *