Game Horor Mickey Mouse Terungkap, Mengalami Perubahan Nama Karena Konotasi Nazi

infestation origins
infestation origins

guard-privacy-and-online-security.com – Versi awal Mickey Mouse kini berada dalam ranah publik sejak 1 Januari 2024, dan seperti yang banyak ditebak, seorang pengembang game telah mengumumkan adaptasi unik karakter tersebut dalam suasana mencekam.

Nightmare Forge Games telah mengumumkan Infestation: Origins, sebuah game horor survival episodik yang dapat dimainkan oleh 1-4 pemain secara kooperatif. Game ini mengambil latar tahun 1988 dan pemain akan berperan sebagai seorang pembasmi hama yang ditugaskan untuk membersihkan tempat tinggal dari “versi terdistorsi karakter klasik dan legenda urban.” Ya, Mickey Mouse adalah salah satu karakter tersebut. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini sebagai judul akses awal di platform Steam.

Menariknya, game ini telah mengalami perubahan nama tidak lama setelah pengumumannya. Seperti yang dibagikan oleh pengembang Nightmare Forge Games melalui akun Twitter/X mereka, judul asli game ini yaitu Infestation 88, telah diubah menjadi Infestation: Origins. Menurut pengembang, angka “88” dalam judul tersebut merujuk pada tahun 1980-an, dan tahun 1988 dipilih karena desain simetrisnya yang sesuai dengan karya seni dan logo game. Namun, mereka kemudian menyadari konotasi Nazi dari angka 88, yang secara diam-diam digunakan oleh Nazi untuk merujuk pada “Heil Hitler”. Konotasi ini diperparah oleh fokus pada tikus, yang merupakan sebutan yang digunakan oleh Nazi untuk menyebut orang-orang Yahudi selama Holokaus.

“Sayangnya, kami tidak menyadari makna tambahan dari angka ’88’ ini,” tulis Nightmare Forge. “Namun, setelah mengetahui hal ini, kami mengubah nama game menjadi ‘Infestation: Origins’. Kami meminta maaf atas ketidaktahuan kami dalam hal ini dan kami menghargai bahwa hal ini telah diperhatikan sehingga kami bisa segera menanganinya!”

Versi Mickey Mouse yang masuk ke ranah publik hari ini, 1 Januari, adalah penampilan karakter tersebut yang paling awal, yang berasal dari film Steamboat Willie tahun 1928. Versi-versi yang lebih baru dari karakter tersebut tetap berada di bawah kendali Disney. Para ahli hukum memperkirakan bahwa Disney akan tetap sangat melindungi mereknya dan khususnya karakter Mickey Mouse, sehingga akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari, minggu, dan bulan mendatang ketika semakin banyak proyek yang terkait dengan Mickey muncul karena status ranah publik Steamboat Willie. Bahkan, kita telah melihat adanya pengumuman film horor dengan Mickey Mouse.

Infestation: Origins menampilkan sejumlah “lokasi unik” dan pemain akan mengunjungi tempat-tempat ini serta mengungkap misteri (dan horor) di balik masing-masing infestasi. “Temukan sumbernya dengan segala cara,” demikian salah satu baris dalam deskripsi game ini. Setiap area memiliki “karakter klasik” atau legenda urban yang unik untuk dihadapi. Mickey Mouse adalah salah satunya. Anda dapat melihat beberapa karakter lainnya dalam trailer dan galeri gambar dalam artikel ini.

Infestation: Origins memiliki lobby pribadi dan publik, serta obrolan suara berbasis kedekatan dan standar, sehingga tim dapat bekerja sama untuk melawan makhluk jahat tersebut. Item dalam game diacak-acak, yang menurut Nightmare Forge akan meningkatkan daya main game. Pemain akan membuka pengalaman, skin, kelebihan, dan item lainnya saat mereka membuat kemajuan dalam Infestation: Origins. Lebih lanjut, game ini mendukung Nvidia DLSS, yang menurut Nightmare Forge akan menghasilkan “visual yang memukau tanpa mengorbankan frame rate.”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *