Update Shazam Terbaru Memperkenalkan Pencarian Lagu Melalui Headphone

Update Shazam Terbaru Memperkenalkan Pencarian Lagu Melalui Headphone

guard-privacy-and-online-security.com – Pernahkah Anda berada di tempat umum dan mendengar lagu yang bagus namun tidak tahu judulnya? Kebetulan, update terbaru dari Shazam akan membuat pengalaman mencari lagu menjadi lebih nyaman, terutama bagi mereka yang sering menggunakan headphone di tempat umum.

Update Terbaru Shazam Memungkinkan Pencarian Lagu Melalui Headphone

Melalui catatan pembaruan terbaru di App Store dan Play Store, Shazam telah menambahkan fitur baru yang sangat berguna bagi pengguna headphone atau earphone. Sekarang, Shazam dapat mendeteksi lagu melalui headphone.

Cara penggunaannya cukup mudah. Tinggal buka aplikasi Shazam yang telah diperbarui. Kemudian, cari ikon headphone dan tekan untuk mulai mencari lagu melalui headphone. Fitur ini dapat digunakan dengan beberapa aplikasi pemutar media seperti TikTok, YouTube, Instagram, dan lain-lain.

Namun, seperti kemampuan Shazam pada umumnya, masih ada kemungkinan lagu yang tidak dapat terdeteksi. Jadi, jika lagu yang Anda cari masih terlalu tidak populer atau belum dikenal, Shazam mungkin belum dapat menemukannya.

Pengguna Dapat Menggunakan Berbagai Merek Headphone

Yang menarik, fitur baru ini tidak terbatas pada jenis headphone tertentu. Anda dapat menggunakan headphone dari berbagai merek. Jadi, Anda tidak perlu membeli AirPods Pro atau Max hanya untuk menikmati fitur ini di iPhone.

Karena tersedia di Play Store, pengguna Android juga dapat menikmati fitur ini. Namun, saat artikel ini ditulis, penulis belum menerima pembaruan tersebut di Play Store. Namun, versi terbaru dengan fitur yang dimaksud sudah tersedia di App Store.

Apa pendapat Anda? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini dengan adanya fitur baru ini? Atau Anda masih memilih menggunakan pencarian lagu melalui “Search a Song” di Google seperti biasa? Berikan alasan mengapa Anda memilih salah satu dari keduanya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *